Tampilkan posting dengan label Twitter. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Twitter. Tampilkan semua posting

24/10/13 Auto Tweet ( Bot Update Twitter ) Api v 1.1

twitterSelamat pagi all :)/ lama yak aku ga posting, maaf banget deh.. Cz sibuk banget di dunia real =)) #curhat. Mungkin beberapa waktu yang lalu saya pernah share tentang bot Auto tweet.. Nah berhubung sekarang api twitter sudah upgrade ke versi 1.1, so pasti bot tersebut ga bakalan work lagi =D Nah sebenernya supaya bot tersebut biar work cukup mudah. Tinggal ikuti saja langkah - langkah berikut.

  1. Buka dulu postingan saya yang dahulu di SINI.

Posted by: BhieNEka Notes Of BhieNEka, Updated at: 09.57
Digg it StumbleUpon del.icio.us

01/04/13 Auto Tweet ( Bot Update Twitter )

twitterSTRESS!!!
Yupz postingan kali ini dibuat pada saat aku lagi stress.. Udah ga usah tau kenapa aku stress, daripada ntar kalian pembaca postingan ini ikutan STRESS!!

Udah bahas STRESS nya. sekarang langsung ke tutornya aja cara bikin twitter kita nge tweet sendiri secara otomatis..

Bahan :

  1. Akun Twitter
    Udah punya twitter kan?? kalo belom punya mending close saja postingan ini..

Posted by: BhieNEka Notes Of BhieNEka, Updated at: 20.34
Digg it StumbleUpon del.icio.us

30/03/13 Status Facebook Ke Twitter


twitterGara2 sering ditanyain : "Mas Benerin dunk Facebook aku, aku maunya tiap update dari FB juga masuk ke twitter". Nah aku hanya bisa nurut aja :s "iya deh sini minta login FB dan Twittnya" jawabku ( aku paling ga tega kalo nolak permintaan cewe :S ). Yasudah sekarang Mau Posting Tentang itu saja. Kalo para mastah2 baca postingan ini jangan diketawain yak :(

Posted by: BhieNEka Notes Of BhieNEka, Updated at: 00.33
Digg it StumbleUpon del.icio.us

22/03/13 Kirim Tweet mu ke Facebook

twit"Semangat posting, biar cepet ke index di Search Engine >.< woekowkeowkeowk, smoga ga jadi spam yak :D Pengennya sih posting tentang Social Media Lainnya, kaya sekarang ini. Mau posting tentang Twitter, tapi kok larinya ke Facebook juga :s Hadeeeeh -__-!

Posted by: BhieNEka Notes Of BhieNEka, Updated at: 21.41
Digg it StumbleUpon del.icio.us
 
Copyright 2013 Notes of BhieNEka
Carbon 12 | Total Edit by : Habeebchuex. Supported by Blogger