31/03/13 Cara Melihat ID Facebook Paling Mudah

fbKali ini aku akan posting tentang Cara Mengetahui UID Facebook Paling Mudah.. Maaf sebelumnya jika post2 sebelumnya aku udh posting Tentang BOT Status Facebook atau pun BOT Like yang mana Tutorial tersebut membutuhkan ID Facebook, tetapi aku malah belom share caran dapetin ID tersebut..

OK langsung saja Cara Paling Mudah untuk mengetahui ID Facebook Adalah :
Melalui Foto Profil Target.. Buka Profil / Status Target.. Di status target ada foto kecil bukan. ntah itu foto yg buat status atau pun yg komen. Klik kanan Pada Foto Tersebut, lalu Salin URL Gambar / Copy Image URL. Contoh lihat Gambar di kemudian aku pilih salah satu :

previu
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-prn1/s32x32/173749_100002017035871_1867081130_q.jpg

Nah angka yg aku tebelin itu lah UID Facebook.. Mudah bukan?? Selamat mencoba ^_^

beloved wife
Anda sedang membaca Artikel tentang :
Cara Melihat ID Facebook Paling Mudah
Anda boleh menyebar Luaskan jika Artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,
Namun jangan lupa untuk meletakkan Link
http://bhieneka.blogspot.com/2013/03/ID-Facebook.html
sebagai Sumbernya.

Jangan lupa di like Fans Page nya BhieNEka
Posted by: BhieNEka Notes Of BhieNEka, Updated at: 03.46

Related Post





Digg it StumbleUpon del.icio.us
 
Copyright 2013 Notes of BhieNEka
Carbon 12 | Total Edit by : Habeebchuex. Supported by Blogger